Bupati Sidak RSDH Cianjur, Marah Dengar Kabar Ada Pasien Covid-19 Ditolak Dirawat di RS

Published On July 15, 2021 | By Tjandra FM | Cianjur News

 Bupati Cianjur H Herman Suherman marah besar mendengar RS Dr Hafiz (RSDH) Cianjur menolak pasien Covid-19.bersama forum pimpinan komunikasi daerah langsung sidak ke RS Dr Hafiz di Jalan Pramuka. 

Sidak juga dilakukan terkait banyaknya keluhan yang disampaikan warga terkait rumah sakit ini termasuk ada kabar bahwa terjadi penolakan pasien Covid-19 di rumah sakit ini.

“Banyak keluhan agar RSDH memperbaiki pelayanan,coba hati nuraninya saat ini yang harus diutamakan sisi kemanusiaan.Di media sosial RSDH ini menolak pasien Covid-19, disitulah saya marah.

Herman mengatakan, ke depan progresnya akan dilakukan oleh Dinkes untuk memantau secara teknis.
Banyak bukti nyata,saya berharap tak boleh seperti itu lagi kata Herman.

Direktur Operasional RSDH, Ns Siti Kamillah, meluruskan terkait berbagai keluhan terutama soal penolakan pasien covid-19 yang sampai kabarnya ke bupati.
Kalau soal pasien covid-19 kami sudah sesuai dengan surat edaran, bukan penolakan tapi ruangan sudah penuh dan saat itu kami sedang menambah ruangan yang awal awalnya 35 naik menjadi 47.
Ia mengatakan,saat ini di ruang IGD ada 10 ruangan dan menambah lagi tiga ruangan di gedung lain jadi total saat ini berjuang 60.
Jadi saat itu perlu ada start waktu dan persiapan alat,sudah penuh dan kami urai dulu ke ruangan lain saat itu. (Tjandrafm)

Like this Article? Share it!

About The Author

Tjandra 100.6 FM Cianjur | Favorite Station

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

80 − = 75