Terkait Genk Motor yang Meresahkan, Ini Kata Bupati Cianjur

Published On June 27, 2022 | By Tjandra FM | Cianjur News

Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengaku prihatin dengan adanya kasus kekerasan terhadap seorang remaja yang dilakukan kelompok bermotor.
Diketahui DM (14) di bacok saat hendak pulang ke rumah setelah melaksanakan solat maghrib bersama dua orang teman lainnya di Jalan Suroso Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur pada Sabtu (25/06/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.
Orang nomor satu di Kabupaten Cianjur ini menyesalkan adanya kejadian tersebut.
Saya perhatian ada remaja sepulang dari Masjid ini langsung kena sasaran,” katanya, Senin (27/06/2022) di Pendopo Cianjur.
Herman menyebut,ia telah berkoordinasi dengan Kapolres Cianjur untuk meminimalisir angka kejahatan atau kenakalan remaja khususnya tindak pidana kekerasan geng motor yang saat ini marak terjadi.
Saya dengan pak Kapolres sudah berbicara/di Kabupaten Cianjur sendiri ada tim Maung Polres Cianjur untuk mengurangi dan menindak.Mudah-mudahan tak ada kejadian lagi di Kabupaten Cianjur, ini yang terakhir,” ujarnya.
Ia pun mengimbau/ kepada masyarakat agar lebih berhati-hati jika bersinggungan dengan kelompok bermotor.
Kepada masyarakat lebih berhati-hati jika ada gerombolan yang memakai motor lebih baik menghindar saja,” paparnya.
Terkait kejadian tersebut,Pemkab Cianjur pun sering mensosialisasikan agar para remaja tidak terlibat kenakalan dan tindak kriminal.
Kita sosialiasii sering,karena kita ada komunitas remaja di Dinas DP2KBP3A untuk masalah kenakalan remaja seperti narkoba, geng motor, LGBT dan lain-lain. [Radar cianjur]

[Tjandrafm]

Like this Article? Share it!

About The Author

Tjandra 100.6 FM Cianjur | Favorite Station

Leave a Reply

Your email address will not be published.

75 + = 81